5 Mitos Seputar Jerawat yang Salah

 http://www.unikgaul.com

Ada beberapa mitos seputar jerawat yang dipercayai benar padahal itu semua adalah salah, seperti mitos jika jerawat akan sembuh sendiri walaupun tidak diobati padahal ini salah, selain mitos tadi  ternyata masih ada beberapa mitos yang salah seputar jerawat lainnya kamu mau tahu apa aja mitos seputar jerawat simak 5 Mitos Seputar Jerawat Yang Salah  berikut ini:

1. Masalah remaja
Banyak orang yang percaya jika jerawat akan tumbuh di masa masa remaja dan jika sudah tua nati tidak akan tumbuh jerawat padahal ini tidak benar buktinya masih banyak orang yang berumur tidak remaja lagi masih berusaha menghilangkan jerawat.

2. Sembuh sendiri
Banyak orang percaya jika jerawat bisa sembuh sendiri tanpa harus diobati hal ini meungkin benar tapi akan memakan waktu lama selain itu jerawat yang tidak benar penanganannya bisa menimbulkan masalah lain dilain waktu.

3. Sering cuci muka
Ada banyak orang yang percaya jika sering cuci muka bisa sembukan jerawat padaha ini salah muka yang selalu dicuci dengan sabun  bahkan bisa membuat jerawat semangkin parah

4. Penyebab jerawat
Banyak orang percaya jika jerawat disebabkan debu padahal debu tidak pernah menyebabkan timbulnya jerwat , yang menimbulkan jerawat di muka kamu adalah bakteri yang masuk kedalam pori pori kulit.

5. Menggunakan uap
Mitos berikutnya yang tidak perlu dipercaya adalah jerawat bisa sembuh dengan memberinya uap. Sebab kenyataannya, uap dan panas bisa membuat jerawat semakin buruk.
Nah itulah beberapa mitos jerawat yang salah namun sering dipercayai banyak orang apa kamu salah satu orang yang mempercayai mistis mitos jerawat diatas?

 

 

Sumber: unikgaul.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s