Bocah Ini Digaji Rp 20 Juta Sehari Hanya untuk Makan di Depan Komputer

Sungguh unik dan mengherankan cara bocah ini mendapatkan uang dalam jumlah besar secara legal. Siapapun akan merasa iri dengannya apabila mengetahui rahasianya ini. Hanya dengan menyajikan makanan di depan komputer, remaja laki-laki Korea ini berpenghasilan fantastis.

Kim Sung Jin (14 tahun), nama bocah remaja tersebut cukup menikmati makan malamnya seperti pizza, ayam goreng dan masakan China di depan komputer di dalam sebuah bilik kecil di kediamannya yang terletak di selatan Seoul, Korea Selatan.

Sambil menikmati makanannya, dia akan berkomunikasi dengan ribuan orang melalui melalui siaran video langsung yang disiarkan di Afreeca TV.

 

Kim Sung Jin

Kim sung Jin saat sedang makan, eh bekerja.

Di Korea Selatan, saluran media tersebut mempunyai jutaan pengunjung bulanan dan telah menjadi tontonan rutin dalam kehidupan sosial para remaja.

Aksi Sun Jing yang lebih dikenali dengan nama Patoo di dalam web tersebut mendapat jumlah tontonan yang ramai dan dia biasanya dibayar sebanyak £1,000 atau lebih dari Rp 20 juta untuk setiap episode.

Pekerjaan ini telah dilakukannya sejak berumur 11 tahun. Awalnya dia makan secara online sebagai satu cara untuk mencari ‘teman makan’ karena dia dan ibunya tinggal berjauhan.

 

Kim Sung Jin

Kim Sung Jin sedang asyik makan di depan komputer. Cuma untuk makan saja ia dibayar mahal

“Saya tinggal bersama kakek dan nenek yang biasanya makan malam lebih awal, ini menyebabkan saya sering makan sendiri,” katanya.

Wow!

 

 

Sumber:

memobee.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s