Sadis, Karena Teman Terlalu Cantik Remaja ini Memutilasinya

Seorang remaja bahkan masih bisa dikatakan sebagai anak-anak denga teganya memutilasi temannya sendiri. Alasan nya karena temannya itu dirasa lebih cantik darinya. Di China ada seorang gadis berusia 12 tahun tega melakukan tindakan sadis yang tidak terpikirkan oleh anak seusianya. Dia membunuh temannya sendiri dengan cara sadis, yaitu ditusuk membabi-buta lalu dimutilasi. Tindakan kejam ini dilakukan lantaran Qin iri dengan Zhou yang menurutnya lebih populer, kurus dan cantik.

Menurut laporan polisi, Pertama Qin memukul Zhou dengan bangku hingga pingsan. Lalu, dia menusuki tubuh Zhou dengan pisau dapur, botol bir, cutter, dan gunting. Lalu, gadis malang itu dipotong kepala dan tangannya dan dimasukkan ke dalam kantung plastik. Di pengadilan, bocah pembunuh ini mengaku telah merencanakan pembunuhan tersebut.

Sadis Karena Teman Terlalu Cantik Remaja ini Memutilasinya

Namun, karena usianya di bawah 14 tahun, dia tidak bisa dikenakan hukum pidana. Qin diharuskan menjalani program rehabilitasi selama tiga tahun. Diinformasikan Keluarga pelaku juga harus membayarkan ganti rugi atas kematian Zhou sebesar 108.000 yuan atau sekitar Rp171 juta.

 

 

 

Sumber: unikbaca.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s