Alamak Pria Tua Ini Sudah 60 Tahun Tidak Pernah Mandi

Amou Haji seorang pria Iran, merokok bertembakau kotoran hewan, makan daging busuk hewan yang sudah mati, terutama landak, dan tidak mandi selama 60 tahun terakhir. Dia hidup sendiri dan sedang mencari cinta, tetapi jika seorang wanita menyukai dirinya, dia harus menerima dia apa adanya. Amou, merupakan kata dalam bahasa Persia yang digunakan oleh anak-anak dan perempuan untuk menunjukkan kasih sayang. Amou Haji yang pernah bertapa selama delapan tahun, tinggal di sebuah gua di desa Dejgah, sebuah provinsi selatan di Iran dan dia telah mengalahkan pria India bernama Kailash Singh usia 66 tahun yang mencatat rekor terakhir 38 tahun belum mandi, Tehran Times melaporkan.

Pria Tua ini Sudah 60 Tahun Tidak Pernah Mandi

Amou percaya, menjadi bersih akan membawa dia sakit. Ketika sekelompok pemuda mencoba untuk memandikannya, ia malah melarikan diri. Dia punya beberapa tempat tinggal, menurut Teheran Times. Salah satunya adalah lubang di tanah yang menyerupai kuburan. Yang lainnya adalah gubuk bata terbuka yang dibangun untuknya oleh penggemar atau simpatisannya.

Amou terkadang bercermin melihat wajah dan badannya menggunakan sisi mobil yang lewat. Dan ya, dia memangkas rambutnya dengan membakarnya di atas api. Untuk menangkal dingin selama bulan-bulan musim dingin, Amou memakai penutup kepala dari kain alakadarnya.

Sumber: unikbaca.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s