Kepingan Lego Diubah Jadi Karya Seni Memukau

Anda tentu tak asing dengan mainan lego yang biasa digunakan anak-anak untuk membuat berbagai macam bentuk seperti mobil, rumah, atau bentuk unik lainnya. Namun Nathan Sawaya, seorang seniman, berhasil menggunakan kepingan lego untuk membuat sebuah karya seni yang menakjubkan.

Karya seninya yang dibuat menggunakan lego dipamerkan dalam pameran seni yang berjudul “The Art of Brick.” Dalam pameran tersebut Anda bisa melihat berbagai macam karya seni yang rumit namun mempesona yang terbuat dari lego.

Sawaya telah berkeliling dunia untuk memamerkan karya seni legonya, namun minggu ini dia kembali memamerkan hasil karya terbarunya. Karyanya bisa ditengok di Discovery TImes Square sampai 5 Januari 2014 mendatang.

Salah satu karya seni favorit Sawaya adalah karya seni yang berjudul “Yellow.” Karya seni ini menunjukkan patung setengah badan seorang pria yang tengah membuka dadanya, menunjukkan bagian kosong dan lego-lego lain yang keluar. Sawaya sendiri mengatakan bahwa banyak hasil seni miliknya yang mengungkap tentang dirinya sendiri.

“Karya seni ini sangat pribadi untukku, karena mereka merefleksikan perjalananku sebagai seniman dan bagaimana aku berjuang mendapatkan identitas kreatifku,” ungkap Sawaya, seperti dilansir oleh Huffington Post (14/06).

Penasaran seperti apa karya seni unik dari Sawaya? Cek hasil karyanya di bawah ini.


“Yellow” karya Nathan Sawaya


Karya yang berbentuk wajah dari lego


Lego berbentuk not musik dan wajah


Orang dengan wajah yang dilepas seperti topeng


Orang berenang


Orang yang sedang duduk sambil berpikir

Sumber: merdeka.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s