Wah, Bayar Kopi di Kafe Australia Ini Bisa Pakai Ciuman

Jika Anda pergi ke kafe di Australia ini tanpa membawa uang maka tetap bisa mendapat secangkir kopi. Namun Anda harus siap memberikan ciuman sebagai ganti pembayaran uang. Lho kok bisa?

Kafe bernama Metro St James memang memiliki cara promosi nyeleneh selama bulan ini. Bertajuk “Pay With A Kiss”, pihak kafe menyediakan ganti pembayaran uang dengan sebuah ciuman. Kafe yang terletak di kawasan Hyde Park, Sidney, ini membuka penawaran tersebut hanya selama pukul 9-11 pagi waktu setempat.

Namun jangan dibayangkan para pelayan di kafe yang akan menerima ciuman dari pengunjungnya. Dalam promosi ini para pengunjung cukup mencium bibir pasangan yang diajaknya datang ke kafe. Dengan begitu mereka berhak menikmati secangkir kopi jenis apapun secara gratis.

Tampaknya cara promosi unik tersebut disambut dengan terbuka oleh para pengunjungnya. Alhasil nama kafe Metro St James cepat dikenal meski baru buka 4 bulan lalu.

“Ide yang bagus! Memberikan romantisme baru bersama pasanganmu,” puji seorang pengguna Facebook. “Aku tak pernah memikirkan ada hal seperti ini. Aku menyukai ide ini,” imbuh netter lainnya. “Seharusnya ini bisa dilakukan di negara lainnya juga.”

 

 

Sumber: wowkeren.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s