Manchester City Kerjasama Dengan Daihatsu dan Extra Joss Indonesia

Manchester City baru saja menetapkan kerjasama dengan Daihatsu Indonesia. Kerjasama ini meresmikan manufaktur Jepang tersebut sebagai partner resmi klub di Indonesia musim depan. Jalinan sponshorsip ini merupakan yang pertama kali dilakukan Daihatsu untuk menjadi partner klub sepakbola selama 106 tahun berdirinya perusahaan.

“Nilai kontrak kami bisa dibilang tidak terlalu fantastis, jadi jangan bayangkan logo Daihatsu akan terpampang di kostum pemain ataupun kursi pemain di Etihad Stadium”, kata Domestic GM Daihatsu Indonesia Rio Sanggau, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu, 12 Juni. “Tapi bentuk kerja sama yang bisa dilihat secara kasat mata adalah, kami akan mengeluarkan mobil xenia dengan branding logo Manchester City di seluruh body mobil.”

Selain itu, di bawah kerja sama ini, Daihatsu berhak memamerkan lambang dan pemain Manchester City di seluruh jaringan dealernya di 52 kota di Indonesia. Pemain City juga akan tampil di iklan televisi akhir tahun ini dan berkunjung ke Indonesia musim panas nanti untuk hadir di event promosi lokal sebagai bagian tur Asia Tenggara Manchester City.

Di Indonesia, Manchester City juga mengikat kontrak dengan brand minuman energi, Extra Joss. Kerjasama ini memungkinkan para pemain City tampil dalam iklan minuman energi tersebut yang diputar di TV Indonesia.

 

 

Sumber: wowkeren.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s