Lingkar Pinggang Cuma 40 cm, Seksi atau Mengerikan?

Bagi kebanyakan orang, pinggang yang ramping adalah hasil dari diet ketat dan olahraga. Namun tak begitu dengan Michele Kobke. Wanita berusia 24 tahun ini memakai korset saat tidur selama tiga tahun. Hasilnya, dia berhasil mengecilkan pinggangnya dari 64 cm menjadi hanya 40 cm.

Meski kini pinggangnya sudah sangat kecil, bahkan lebih kecil daripada kebanyakan pinggang para model, namun wanita Jerman ini mengatakan ia ingin mengecilkan pinggangnya hingga 38 cm.

Sayangnya, pinggang kecil milik Michele ini sama sekali tidak proporsional dengan ukuran bagian tubuh yang lain seperti bagian atas dan pinggul. Tubuh Michele terlihat seperti jam pasir dengan bagian pinggang yang terlalu kecil. Bahkan saat ini Michele sudah merasakan efek kesehatan dari kebiasaan yang dilakukannya.

Michele mengaku saat ini dia tak bisa berdiri tegak tanpa menggunakan korset. Hal ini karena otot pada perut dan punggung yang tak lagi kuat akibat kebiasaan memakai korset yang dilakukannya setiap malam selama tiga tahun. Michele juga tak bisa makan dengan porsi normal. Dia harus makan 10 porsi kecil setiap hari. Namun tampaknya Michele tak begitu memperhatikan hal ini.

“Tubuhku belum berubah, hanya sedikit lambat. Aku sedikit sesak napas saat ini. Mengganti korset seperti olahraga berat untukku,” ungkap Michele, seperti dilansir oleh Daily Mail (09/06).

Untuk ukuran rata-rata pinggang wanita Inggris, dokter menyebutkan angka 84,9 cm. Dengan begitu, ukuran lingkar pinggang Michele hanya setengahnya. Dokter mengingatkan bahwa memiliki lingkar pinggang terlalu kecil atau lebih besar dari ukuran tersebut bisa menyebabkan masalah kesehatan.

Dr Rudiger Langer menjelaskan bahwa korset telah membuat paru-paru Michele menjadi lebih lemah daripada orang normal. Meski begitu, Michele mengaku ukuran tersebut membuatnya merasa memiliki citra tubuh yang sempurna sebagai seorang wanita. Bagaimana pendapat Anda?

 

 

Sumber: Daily Mail

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s