Kebal Sengatan Listrik, Pria Ini Dijuluki Electro-Man

Sepersepuluh dari amp cukup untuk membunuh seorang manusia, tetapi Raj Mohan Nair adalah manusia super yang mampu menahan listrik bertegangan tinggi. Ia bahkan dapat bertahan saat aliran listrik bertegangan tinggi melewati tubuhnya tanpa meninggalkan cedera secuil pun di tubuhnya.

Pria yang dijuluki Electro-Man ini telah dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa. Raj juga dapat melakukan hal-hal tidak biasa seperti menyalakan lampu atau blender dengan memegang dua kabel listrik dan mengalirkannya ke lampu dan blender. Ini tentu bukan hal yang bisa dilakukan siapa saja yang tidak memiliki kekuatan super.

Raj kehilangan ibunya saat ia berusia tujuh tahun. Merasa sedih, ia pun mencoba bunuh diri dengan memanjat sebuah transformator dan meraih salah satu kabel listrik. Dan apa yang terjadi? Aliran listrik bertegangan tinggi itu tidak melukainya sama sekali. Saat itulah ia menyadari bahwa ia telah diberkahi kekuatan super oleh Tuhan.

Daniel Browning Smith sempat menguji resistensi Raj pada listrik dengan menggunakan multimeter, dan menemukan bahwa tubuh pria itu 10 kali lebih kuat daripada ukuran manusia normal.

 

 

 

 

Sumber: merdeka.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s