Abidal Masih Kecewa karena Dilepas Barca

Defender asal Prancis, Eric Abidal ternyata diam-diam masih menyimpan rasa kecewa terhadap keputusan Barcelona FC mempersilahkan dirinya hengkang dari tim. Gelandang 33 tahun ini telah mengakhiri pengabdiannya selama 6 tahun di Camp Nou dan saat ini berstatus free transfer.

Abidal sempat bergelut dengan tumor liver yang menggerogoti tahun-tahun terakhirnya memperkuat Blaugrana. Ketika pada akhirnya Abidal berhasil kembali sembuh dan kembali ke kondisi siap tempur, Barca memutuskan bahwa jasanya tidak lagi dibutuhkan.

“Tidak bisa saya mengerti. Saya telah berjuang untuk mereka dan saat ini berada dalam kondisi prima. Kesehatan saya telah jauh lebih baik daripada dua tahun lalu. Mereka tidak memberikan alasan apapun kepada saya selain bahwa keputusan tersebut diambil berdasarkan keputusan “profesional”,” ujar Abidal kepada Radio Montecarlo.

“Dapat disimpulkan bahwa keputusan tersebut sebagai keraguan atas kemampuan saya untuk terus bermain bola. Namun saya adalah orang pertama yang berhak menilai performa saya.”

Mantan pemain Lyon merasa tidak ada masalah dengan kesehatannya saat ini. Abidal percaya diri bahwa dirinya masih mampu untuk melanjutkan karirnya sebagai pemain sepakbola. Rumor menyebutkan bahwa Abidal tengah mempertimbangkan sejumlah tawaran dari klub besar Prancis.

“Perlu ditegaskan dari awal bahwa saya tidak akan mempertaruhkan nyawa begitu saja. Itulah kenapa bahwa saya sedikit kecewa dengan keputusan klub. Namun inilah sepakbola.”

 

 

 

 

Sumber: bola.net

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s