Terbayang Mantan Bikin Galau? Ini Obatnya!

Melupakan mantan itu terkadang bikin galau. Kenapa? Karena bagaimanapun, dia pernah singgah di hati dan pikiran kita. Bahkan tanpa diminta, bayangan sang mantan masih terus saja terbayang. Bagaimana cara menghilangkannya? Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bayangan mantan:

1. Hang out bersama teman

Ini adalah cara yang efektif untuk menghilangkan bayangan mantan. Meski tidak sepenuhnya menghapus kesedihan karena putus cinta, Anda bisa melupakan hal itu sejenak tanpa membayangkannya.

2. Menghabiskan waktu bersama keluarga

Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan melakukan piknik bersama atau sekadar berjalan-jalan ke tempat favorit keluarga Anda.

3. Melakukan kegiatan baru

Anda bisa melakukan hal baru yang mungkin belum pernah Anda lakukan saat bersama mantan. Ini adalah waktu yang tepat untuk Anda mengembangkan diri.

4. Membuang kenangan tentangnya

Untuk menghilangkan bayangan mantan, hindari menyimpan barang-barang yang bisa mengingatkan Anda tentangnya. Singkarkan semua barang itu agar hati Anda tidak galau dibuatnya.

5. Hindari tempat favorit mantan

Anda tidak akan bisa menghilangkan bayangan mantan jika terus mengunjungi tempat-tempat favoritnya. Jadi, pastikan bahwa Anda menghindari tempat-tempat favoritnya atau tempat yang kemungkinan besar selalu didatanginya.

Inilah lima cara menghilangkan bayangan mantan yang terus meraja lela di otak Anda. Dukungan keluarga dan teman adalah modal terbaik untuk lepas dari bayang-bayang mantan.

 

 

Sumber: merdeka.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s