Sering Di-bully Gara-gara Punya Wajah Cantik

Wanita 21 tahun bernama Dana Adiva ini merasa dirinya terlalu cantik sehingga terkadang sering menerima perlakuan tidak mengenakkan dari wanita lain atau pria yang kebetulan melihatnya.

Bagi Dana, menjadi cantik bisa dianggap sebagai sebuah berkah atau malah kutukan. Wanita yang mengaku ingin menjadi pegulat profesional itu baru-baru ini juga tampil di program MTV “True Life” di mana ia mengeluhkan penampilan fisiknya sangat menganggu hidupnya.

Photo by The Sun

Wanita berambut pirang itu bahkan mengaku sempat mengalami bullying semasa SMA gara-gara keindahan parasnya.

“Banyak orang memperhatikanku, namun aku tak pernah punya teman perempuan,” kata Dana, “Mereka sangat iri padaku”.

Intimidasi yang diterimanya tidak berhenti di situ. Sebab, Dana semakin sering menerima surat yang berisi kata-kata kasar yang akhirnya memaksanya untuk berhenti sekolah. Dan kecantikan fisiknya bukan hanya membuatnya mendapatkan banyak musuh, tetapi juga kesulitan menemukan cinta sejati.

Meski sulit, Dana tetap berharap, suatu hari nanti, ia bisa menemukan cinta sejati. Ia ingin kaum pria tidak hanya melihat penampilannya semata, tetapi juga mencintainya dengan tulus.

“Aku selalu diperlakukan seperti putri dan mendapatkan apapun yang aku inginkan,” ungkap Dana, “Aku bahkan tak perlu jadi pintar karena penampilan fisikku.”

Saking frustasinya, Dana bahkan pernah berusaha merusak penampilannya dengan mewarnai rambutnya menjadi cokelat, mengenakan kacamata, dan menaikkan berat badannya. Namun, keadaan tidak berubah sama sekali. Alih-alih menghindari takdirnya, Dana akhirnya memutuskan untuk semakin memoles kecantikannya.

Sumber: merdeka.com, The Sun

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s