Apple iWatch meluncur paruh kedua tahun 2013?

Setelah dirumorkan telah terdaftar di Rusia, gosip tentang iWatch kembali mencuat. Kini dikabarkan jam tangan milik Apple tersebut akan meluncur di paruh kedua tahun 2013.

Seperti yang diberitakan oleh Phone Arena (7/6), berita ini dikatakan pertama kali oleh seorang analis bernama Glen Young dari Citigroup, yang menyatakan bahwa perusahaan pemasok komponen iWatch sedang menunggu kabar dari Apple untuk konfirmasi lanjutan terkait kelangsungan pengerjaan jam tangan pintar tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut, Yeung sangat yakin bahwa dalam waktu dekat, Apple akan mengkonfirmasi pihak perusahaan pengembang iWatch untuk melanjutkan produksi dan segera meluncukannya.

Berita ini bisa jadi benar, pasalnya beberapa waktu lalu Apple dikabarkan tengah menjalani test uji kelayakan untuk iWatch yang menggunakan layar OLED 1,5inci milik RiT, anak perusahaan RITEK.

Akan tetapi, pernyataan tersebut bertentangan dengan apa yang telah dikatakan oleh seorang analis kawakan, Mingchi Kuo. Bulan Mei lalu, Kuo menyatakan bahwa iWatch kemungkinan besar akan meluncur pada tahun 2014 mendatang. Kuo sendiri adalah seorang analis yang tidak diragukan lagi jika berbicara mengenai rumor yang menyangkut Apple.

Lantas, benarkan Apple iWatch akan hadir di paruh kedua tahun 2013 ini? Kita tunggu saja kelanjutannya.

 

 

Sumber: merdeka.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s