Selama 42 Tahun Pria ini Minumannya Bensin

Bagi sebagian besar orang mungkin mencium bau bensin saja dapat membuat mual bahkan muntah. Namun tidak demikian bagi Chen Dejun, 71 tahun dari Shuijiang, Nanchuan di Chongqing, Cina ini. Buktinya selama 42 tahun terakhir, bukan cuma mencium, bahkan dia juga menjadi salah satu pecandu meminum bensin.

Selama 42 Tahun Pria ini Minumannya Bensin

Alasan Chen mulai meminum bensin bermula dari penyakit yang dideritanya dan tidak pernah sembuh, walau sudah meminum segala jenis obat-obatan. Chen, seorang pemotong batu dan ahli menganyam bambu itu mulai melakukan kebiasaannya itu dari 1969 ketika tiba-tiba dia mulai batuk dan merasa sakit di dada.

Karena gak melihat adanya kemajuan meski sudah minum beberapa obat, dirinya pun minum obat tradisional berupa minyak tanah. Dan karena satu gelas minyak tanah itu berhasil membantu rasa sakitnya, sejak itu dirinya pun menjadi ketagihan dari yang minyak tanah berpindah ke bensin.

Menurut Chen, sulit untuk menghitung sudah berapa banyak bensin yang dia minum, namun sebuah koran Chongqing Evening News mengabarkan Chen mengkonsumsi sekitar 4,5 ton selama 42 tahun. Karena kecanduannya itu, sejak 8 tahun lalu Chen hidup sendiri dan berpisah dengan istri serta ke-3 anaknya.

 

 

Sumber: unikbaca.blogspot.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s