Bocah 6 Tahun Yang Perlahan Berubah Jadi Serigala

Ditinggalkan oleh orang tuanya, “serigala  Kecil” yang menderita Sindrom Werewolf akhirnya menemukan rumah baru. Seorang Anak sekolah yang ditinggalkan oleh keluarganya karena dia menderita kondisi yang langka yaitu tubuh dan wajahnya yang sebagian besar tertutup oleh bulu hitam.

Bocah 6 Tahun Yang Perlahan Berubah Jadi Srigala

Liu Jiangli baru berumur dua tahun ketika dia dibuang di sebuah taman kanak-kanak – tetapi wali kelasnya terus  mencari keberadaan  keluarganya melalui surat kabar lokal hingga kini.liu merasa malu untuk tampil di muka umum karena  penampilannya menakutkan bagi anak-anak lain.

Enam tahun lahir dengan lapisan tebal dari bulu hitam di sisi kiri wajahnya, dan ada lebih di 60% dari seluruh tubuhnya, termasuk di dalam telinga kirinya. “Ini sangat gatal,” katanya kepada sebuah kantor berita. Seseorang akhirnya mengambil Liu setelah ia ditinggalkan oleh orang tuanya. Dijuluki “monyet kecil”, dilaporkan bahwa ayahnya tak pernah kembali untuk menjemputnya dari kamar bayi setelah jatah liburnya satu hari, setelah itu ibunya-pun meninggalkan rumah .

Bocah 6 Tahun Yang Perlahan Berubah Jadi Srigala

Akhirnya, kakek dari salah satu sepupunya mengambil tanggung jawab untuk anak muda yang belum mampu untuk berteman dengan anak lain. Liu Mingying telah merawat gadis kecil  itu, tetapi khawatir dia tidak akan mampu untuk membiayai pendidikannya dan bahwa dia akan selalu diganggu karena penampilannya.

Bocah 6 Tahun Yang Perlahan Berubah Jadi Srigala

Petani jagung itu mengakui bahwa dia awalnya merasa tidak nyaman tentang kondisi gadis kecil ini, tapi sekarang dia menerimaliu apa adanya dan lagi katanya dia amat menyukai selera makan Liu yang terlihat lucu. Sedangkan kondisi Liu belum resmi didiagnosis, ia berpikir bahwa ia mungkin menderita Hypertrichosis Universalis, atau dikenal sebagai Werewolf Syndrome.

 

 

 

 

Sumber: unikbaca.blogspot.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s