Dikira Singa, Anjing Ini Bikin Heboh Warga Virginia

Penampilan tubuh seekor anjing dan singa memang sangat berbeda namun warga di Norfolk, Virginia, juga bisa tertipu. Para pejalan kaki panik ketika melihat “singa kecil” ini. Mereka pun sempat menelepon 911 meminta pertolongan.

Petugas kepolisian pun akhirnya memeriksa singa-singa penghuni Taman Margasatwa Virgina, apakah ada yang lepas dan berkeliaran di kota. Setelah memanggil pawang untuk menyelidiki akhirnya baru diketahui bahwa yang dilihat pelapor adalah seekor anjing. Menurut laporan, anjing itu bernama Charles the Monarch.

Charles adalah peliharaan seorang pengusaha setempat bernama Daniel Painter. Anjing jenis Labrador itu memang sengaja didandani persis seperti singa dengan mencukur bulu di beberapa bagian. Salah satu alasan Daniel melakukannya adalah karena ia alumni sekaligus pendukung setia Universitas Old Dominion yang maskotnya adalah seekor singa.

Daniel sendiri sudah membuat akun Facebook dan Twitter untuk Charles yang sudah mengumpulkan 1.700 Like. Di sana terpampang juga beberapa foto yang memperlihatkan Charles saat bulunya masih pendek. Kini sudah ada petisi untuk mendesak Charles dijadikan maskot sungguhan bagi Old Dominion.

 

Sumber: wartague.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s