Lahir 12-12-12 Dengan 12 Jari Kaki Dan Tangan

Banyak orang tua yang menantikan kelahiran bayinya di tanggal 12 Desember 2012. Namun seorang bayi lahir Waingapu, Sumba Timur NTT di tanggal istimewa tersebut dan memiliki jari tangan serta kaki berjumlah 12.

Seorang bayi, Rabu (12/12/2012) pagi lahir di Sumba Timur, NTT. Terlahir di Rumah Sakit Kristen Lindimara, keunikan bayi ini terasa lengkap pasalnya selain lahir tanggal 12, bulan 12 (Desember) dan pada tahun 2012, juga ternyata memiliki jari kaki dan tangan berjumlah 12.

Bayi unik buah cinta pasangan suami isteri petani kecil, Christofel Bale dan Yantiam asal Maudjawa, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, NTT ini juga menjadi perhatian dan kebahagiaan sejumlah pengunjung dan pasien tempat bayi ini kini dirawat.

Bayi yang belum memiliki nama itu memiliki enam jari pada sepasang kakinya juga enam jari pada kedua tangannya itu kini menjadi bahan cerita warga terutama pengunjung di rumah sakit.

Sayangnya bayi istimewa ini masih harus menjalani perawatan intensif karena menderita hydrochepalus dan sejumlah gangguan kesehatan lainnya. “Hingga kini masih diobservasi, karena kadar gula darahnya juga rendah dan menderita hydrochepalus. Jadi hingga kini kami masih rawat dengan intensif,” jelas Febronia Junioria, seorang perawat yang menangani perawatan sang bayi ketika ditemui Rabu (12/12) siang tadi.

Adapun hingga kini orang tua kedua bayi unik berkelamin laki laki itu belum bisa ditemui, karena sang ibu masih dalam kondisi lemah dan butuh perawatan intensif, sementara sang ayah sedang mengurus surat surat.

Adapun bersama bayi istimewa ini, sebanyak enam bayi juga lahir pada hari istimewa ini, masing masing di rumah Sakit Kristen Lindimara dan Rumah Sakit Umum Daerah Umbu Rara Meha.

Sumber: wartague.com
Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s