Bagaimana Cara Unduh Foto Instagram?

 

Selama ini banyak pengguna Instagram yang bingung untuk melakukan unduh foto dari layanan Instagram. Sebuah situs bernama Instaport hadir memberi solusi tersebut.

Instaport memberi layanan ekspor, unduh, dan backup foto dari Instagram. Anda cukup masuk dengan username dan password Instagram. Tinggal ikuti beberapa petunjuk dan mulailah mengunduh semua foto Anda di Instagram.

Instaport akan memberi file yang telah dikompres berformat “.zip” berisi foto-foto dari akun Anda. Namun, jangan berharap akan mendapat foto dengan kualitas tinggi karena yang diunduh dari Instaport ukuran rata-ratanya hanya 100KB.

Di kemudian hari, Instaport bisa langsung mengekspor foto Instagram ke layanan jejaring sosial lain seperti Facebook dan Flickr. Untuk sekarang layanan ini belum tersedia.

Instaport biasa digunakan oleh mereka yang ingin menutup akun Instagram sehingga ingin mengambil foto-foto yang telah dibagikan. Sekadar catatan, ketika Anda telah menutup akun Instagram, Anda tak lagi bisa mengaktifkan akun dan menggunakan username lama.

Sumber: kompas.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s