Ibu Ini Memilih Menyusui Anjing Ketimbang Anaknya

Terri Graham, ibu dua anak ini memilih untuk menyusui anjingnya secara langsung ketimbang memberi air susu ibu (ASI) pada buah hatinya baru berumur sembilan bulan.

Graham dalam wawancara eksklusif dengan majalah Closer, Inggris, mengatakan dia lebih merasa jadi ibu saat menyusui anjingnya bernama Spider. “Memberi ASI langsung ke Spider membuat saya nyaman,” ujarnya.

Perempuan bermukim di Negara Bagian California, Amerika Serikat ini mengklaim anjing lebih bisa merasakan nikmat air susu langsung dari payudaranya. Sebelumnya payudara dibuat nyaman dengan dijilat terlebih dahulu hingga produksi air susu meningkat. Graham bahkan bisa memeras ASI dan memasukkan pada botol untuk diberikan pada anaknya.

Seorang psikiater juga memberi tahu Graham agar dia mencari bantuan terapi untuk menghentikan kebiasaannya itu. Tapi Graham tidak bergeming. Bahkan dia mengaku telah menyusui anjingnya selama dua tahun terakhir.

Perilaku aneh manusia pada binatang sudah sering terjadi. Tahun lalu, seorang lelaki di Irlandia dituduh atas penganiayaan hewan sebab dia merelakan anjing peliharaannya, jenis Sheperd Jerman, bercinta dengan perempuan memiliki kelainan seks. Perempuan itu tewas, diduga memiliki penyakit pada kemaluannya akibat sering melampiaskan syahwat pada anjing itu.

 

Sumber: memobee.com

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s