Hal Yang Dapat Mempengaruhi Stamina Pria

Stamina Pria Terpengaruh Tiga Hal Ini, Apa Saja?

Biasanya ditawarkan sebagai suplemen yang menggunakan bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk memulihkan stamina pria.

Keharmonisan rumah tangga bergantung pada kehidupan suami istri yang dinamis dan kerukunan di antara sesama anggota keluarga. Tak jarang hanya karena persoalan sepele (kecil), keharmonisan rumah tangga menjadi rusak. Namun bisa juga karena salah satu tidak bisa membahagiakan pasangan lainnya. Ini umumnya dihadapi oleh pria karena mengalami disfungsi ereksi, seperti impotensi, ejakulasi dini, dan lain sebagainya.
Berbagai cara dilakukan para pria, khususnya suami, untuk mengatasi ini. Antara lain, dengan mengonsumsi multivitamin, meminum ramuan herbal, berkonsultasi dengan dokter spesialis, menggunakan obat instan penambah stamina pria, hingga memakai alat tertentu (silikon, susuk) dan lainnya.
Menurut Brand Manager Tripoten PT Dexa Medica, Sandy Setiawan, setidaknya ada tiga hal yang dibutuhkan pria dalam menjaga keutuhan rumah tangganya terkait dengan lemahnya stamina pria. Yakni, gairah, stamina dan daya tahan tubuh. ‘’Bila salah satu di antaranya mengalami gangguan, maka dapat dipastikan hubungan suami istri tidak akan berjalan dengan baik,’’ ungkap Sandy.
Sandy menyebutkan, menurunnya semangat pria untuk berhubungan suami istri dari ketiga hal tersebut disebabkan oleh dua faktor penyebab, yaitu faktor fisik dan psikis (kejiwaan). Faktor fisik disebabkan oleh kelelahan saat melakukan aktivitas sehari-hari. Sedangkan faktor psikis berkaitan erat dengan faktor kejiwaan seperti stres, depresi dan lainnya.
Sumber: republika.co.id
Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s