Rusia Menawarkan ‘Keabadian’ Dengan Transplantasi Otak Manusia Ke Dalam Tubuh Robot

Seorang pengusaha Rusia yang memimpin proyek hi-tech penelitian yang disebut ‘Avatar’ telah menghubungi miliuner untuk menawarkan mereka keabadian.

Itskov mengklaim secara pribadi akan mengawasi proses keabadian mereka, dalam pertukaran dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Itskov, seorang pengusaha media, mengklaim telah menyewa 30 ilmuwan untuk mencapai tujuan ini dan bertujuan untuk transplantasi otak manusia ke dalam tubuh robot dalam waktu 10 tahun.

“Anda memiliki kemampuan untuk membiayai perluasan dari kehidupan Anda sendiri hingga keabadian. Peradaban kita telah datang sangat dekat dengan penciptaan teknologi seperti itu bukan fantasi fiksi ilmiah. Hal ini dalam kekuatan Anda untuk memastikan bahwa tujuan ini akan dicapai dalam hidup Anda, “kata Itskov dalam sebuah surat dikirimkan ke milyarder tercantum dalam majalah Forbes.

 

• Iskov, seorang pengusaha media, mengklaim telah menyewa 30 ilmuwan untuk mencapai tujuan ini dan bertujuan untuk transplantasi otak manusia ke dalam tubuh robot dalam waktu 10 tahun

 

Dia telah menghubungi daftar milyarder dengan proposal untuk pendanaan usahanya mencari keabadian yang Itskov sebut sebagai ‘keabadian cybernetic’ dan ‘tubuh buatan.

“Tim 2045 bekerja untuk menciptakan sebuah pusat penelitian internasional di mana para ilmuwan terkemuka akan terlibat dalam penelitian dan pengembangan di bidang robotika antropomorfik, hidup pemodelan sistem dan otak dan pemodelan kesadaran dengan tujuan mentransfer kesadaran individual seseorang untuk sebuah kapal buatan dan mencapai keabadian cybernetic, “kata situs resmi Itskov itu.

 

“Penelitian semacam ini memiliki potensi untuk membebaskan Anda, serta sebagian besar dari semua orang di planet kita, dari penyakit, usia tua dan bahkan kematian. ‘

‘Bagi siapa saja yang tertarik, tapi skeptis, saya siap untuk membuktikan kelangsungan hidup konsep keabadian cybernetic dengan mengatur sebuah diskusi ahli dengan tim ilmuwan terkemuka di dunia yang bekerja di bidang ini.

‘Saya juga akan bersedia untuk mengkoordinasikan proyek keabadian pribadi Anda sepenuhnya gratis demi mempercepat pengembangan teknologi ini,’

 

• Itskov mengatakan bahwa ia bertujuan untuk transplantasi otak manusia ke dalam tubuh robot dalam waktu 10 tahun.

 

“Proyek ini adalah memimpin jalan untuk keabadian,” kata Itskov. ‘Seseorang dengan Avatar yang sempurna akan dapat tetap menjadi bagian dari masyarakat. ”

 

• Dmitry Itskov itu proyek ‘Avatar’ bertujuan untuk ‘memuat’ pikiran manusia ke dalam tubuh robot dalam waktu 10 tahun

 

‘Saya mengerti ini adalah beberapa tantangan yang sangat besar bagi para ilmuwan, “kata Itskov. “Tapi aku percaya pada sesuatu yang Anda sebut ‘The American Dream’ Jika Anda menempatkan semua energi dan waktu menjadi sesuatu., Anda dapat mewujudkannya.

Itskov membayangkan pembedahan ‘mencangkokkan’ kesadaran manusia ke dalam tubuh robot dalam waktu 10 tahun.

Ia berharap untuk kemudian ‘meng-upload’ pikiran tanpa operasi, meninggalkan tubuh manusia sebagai sekam kosong karena pemiliknya ‘hidup’ di dalam robot.

‘Upaya berikutnya dari ilmu adalah untuk menciptakan sebuah badan baru untuk manusia, “kata Itskov, berbicara pada konferensi 2045 Global Future. ‘Ini akan memiliki antarmuka otak-mesin yang sempurna untuk memungkinkan kontrol dan kehidupan sistem otak dukungan manusia sehingga otak dapat bertahan hidup di luar tubuh.’

“Tahap ketiga adalah untuk membuat otak manusia buatan,” katanya – lingkungan komputer di mana pikiran manusia dapat di-upload.

 

• Mengukur gelombang otak dengan mesin EEG terobosan terbaru telah memungkinkan para ilmuwan untuk ‘melihat’ apa yang ada dalam kepala orang untuk pertama kalinya – tetapi bisa teknologi benar-benar digunakan untuk membuat Avatar robot?

 

Tujuan akhir-Nya, adalah untuk meng-upload pikiran manusia ke dalam tubuh holografik.

Hologram memberikan banyak keuntungan. Anda dapat berjalan melalui dinding, bergerak pada kecepatan cahaya, katanya. ‘Ingat di Star Wars, hologram Obi-Wan? Itu sangat menakjubkan. ‘

Itskov mengatakan ia ingin bekerja dengan DARPA – Advance Research Projects Agency Pertahanan di militer AS.

DARPA sudah meneliti cara-cara pasukannya untuk menggunakan pikiran mereka untuk kontrol jarak jauh androids yang akan berlangsung tentara manusia di medan perang.

Hi-tech penelitian Pentagon telah mengalokasikan $ 7million untuk penelitian proyek, juga dijuluki Avatar.

Menurut anggaran 2013 DARPA itu: “Program Avatar akan mengembangkan antarmuka dan algoritma untuk memungkinkan tentara untuk secara efektif bermitra dengan mesin semi-otonom bi-pedal dan memungkinkan untuk bertindak sebagai pengganti prajurit. “

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s