Patung Polisi Seksi Malah Sebabkan Kecelakaan

PRAHA – Alih-alih ingin membuat para pengendara berjalan pelan-pelan, patung polisi wanita dengan rok mini malah menjadi bumerang.

Patung polisi wanita dengan rok mini tersebut menjadi pemandangan sehari-hari di Republik Ceko, malah membuat angka kecelakaan makin tinggi bagi pengendara kendaraan bermotor pria.

Patung yang terbuat dari papan tersebut di pasang di wilayah paling sibuk di negeri tersebut untuk menghemat biaya karena pemasangan lampu lalu lintas.

Tapi polisi mengatakan semenjak patung tersebut dipasang, angka kecelakaan makin meningkat karena para pria selalu memandang patung polisi seksi tersebut.

Seorang pengemudi yang mengeluh setelah mengendarai mobilnya keluar jalur mengatakan, “Gambar tersebut sangat mengganggu. Maksud saya, rok mini? Di cuaca seperti ini?” ujar Petrl Lederer salah seorang pengemudi seperti dilansir Orange, Rabu (8/12/2010).

Tapi jurubicara polisi mengatakan bahwa patung papan tersebut dipasang karena demi menghemat biaya setelah terjadinya pemotongan anggaran.

Sumber: beritaunik.net

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s