Wajib Ditunggu: Film The Hobbit!

Bisa jadi, prekuel trilogi Lord of the Ring ini merupakan film paling ditunggu tahun ini. Peter Jackson, sutradara kenamaan yang membidani Lord of the Ring sedang mempersiapkan  proyek film terbarunya yang berjudul The Hobbit: An Unexpected Journey. Film yang diadaptasi dari novel karya J.R.R. Tolkien tersebut akan dibagi menjadi dua bagian.
Film pertama yang kini sedang melakukan syuting di Selandia Baru (The Hobbit: An Unexpected Journey) rencananya tayang di bioskop pada 14 Desember 2012. Sedangkan untuk sekuelnya akan bertajuk The Hobbit: There and Back Again segera menyusul setahun berikutnya (13 Desember 2013).The Hobbit: An Unexpected Journey adalah proyek kerjasama dua rumah produksi antara New Line Cinema dan MGM Pictures, merupakan film pertama di dunia yang dibuat dengan kecepatan 48 frame per second.

The Hobbit sendiri menceritakan tentang petualangan Bilbo Bagins, (60 tahun sebelum kejadian di Trilogy The Lord Of The Rings), bertemu dengan Gandalf the grey dan bersama-sama membantu 13 kurcaci dalam petualangan berbahaya merebut harta karun dari Dragon Smaurg serta masuk ke gua gollum sehingga menemukan cincin Raja Sauron.

Para pemain dalam The Hobbit adalah mereka yang juga pernah terlibat dalam trilogiThe Lord of the Rings. Ian McKellen sebagai Gandalf, Elijah Wood sebagai Frodo, Cate Blanchett sebagai Galadriel, Orlando Bloom sebagai Legolas, Christopher Lee sebagai Saruman, Hugo Weaving sebagai Elrond, dan Andy Serkis sebagai Gollum.

tqn.com
fronttowardsgamer.com
Masih dikerjakan oleh kru yang sama dari LOTR Trilogy, pekerjaan Peter Jackson kali ini difilmkan dengan kamera fusion 3D yang digunakan dalam film AVATAR. Bahkan selain menjadi sutradara dan produser, Jackson juga turut andil dalam menulis skenario bersama Fran Walsh, Philippa Boyens dan Guillermo del Toro. Fran Walsh juga ikut bertindak sebagai produser bersama Carolynne Cunningham.Film dengan biaya produksi sebesar US$150 juta ini rencananya juga akan dirilis dalam format 3D, membuat penonton akan melihat tayangan yang sangat nyata. Kita tunggu saja bagaimana kisah dan aksi seru Bilbo bersama teman-temannya bulan Desember 2012 mendatang.

Sumber:
oktomagazine

Advertisements

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s